5 Mobil Mewah Terbaik 2020

Mobil mewah - kelas yang terdiri dari proporsi signifikan dari limusin limusin tradisional besar dengan satu atau dua hatchback dan SUV termasuk - adalah mobil di mana eksekutif kelas atas memilih untuk mengemudi atau didorong masuk.
Itu berarti mereka perlu menawarkan kenyamanan luar biasa baik di kursi depan dan belakang, pengendaraan yang halus seperti sutra, kemewahan dan penyempurnaan yang luar biasa, kinerja yang cukup - dan mereka juga harus berfungsi sebagai simbol status yang lebih baik daripada kebanyakan hal di roda empat. Tingkat tinggi dalam teknologi mobil dan infotainment adalah suatu keharusan, dan sistem konektivitas yang akan memungkinkan mesin tersebut untuk digunakan sebagai kantor bergerak semakin penting.
Daftar ini memuat mobil-mobil yang sangat nyaman, bagus untuk dikendarai, dan baik untuk dikendarai; dan orang-orang di peringkat atas kami mampu lebih dari itu. Untuk sepuluh super mewah kami, sementara itu, di mana Anda akan menemukan
10.Mobil mewah terbaik saat ini dipasaran
1. Mercedes-Benz S-Class
Ketika Mercedes-Benz memutuskan untuk membuat S-Class baru, briefnya adalah membuat mobil terbaik di dunia. Meskipun mungkin tidak menggoda secara visual seperti Jaguar XJ, Merc besar menawarkan pengalaman kepemilikan yang seharusnya lebih menarik. Mobil ini melakukan apa yang seharusnya dilakukannya dengan luar biasa dan secara fungsional luar biasa. Itu dikandung sebagai sedan roda panjang, memberikan kekakuan torsional yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan perjalanan dibantu oleh suspensi udara standar dengan peredam adaptif. Ada tiga pilihan bensin dan satu mesin diesel, dengan peralatan standar speed kotak otomatis sembilan kecepatan dan teknologi powertrain listrik hibrida 48v canggih yang digunakan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi di beberapa turunan.S-Class dirancang untuk beroperasi dengan tenang dan nyaman setiap saat. Baik di jalan-jalan kota maupun di jalan tol itu tidak bisa naik lebih baik, dan mengarahkan langsung dan tepat, dengan isolasi mewah yang sesuai. Interiornya luas dan sangat nyaman, dan dihiasi dengan teknologi, termasuk layar infotainmen 12,3in dan sistem Mercedes Online Comand sebagai standar, dan serangkaian peralatan infotainmen kabin belakang tersedia sebagai pilihan. Dengan kenyamanan berkendara sendiri, S-Class bahkan menantang orang-orang seperti Rolls-Royce Phantom. Di mana S-Class memimpin, seluruh dunia pembuat mobil mengikuti. 

2. Range Rover

Range Rover terbaru, generasi keempat model ini, sama revolusionernya dengan yang lainnya dalam sejarah, dengan sasis aluminium monocoque baru dan agenda mewah tanpa malu-malu. Bahwa itu adalah mobil mewah pertama dan 4x4 detik tidak menurunkan kemampuannya offroad satu jot, namun.

Interiornya yang luas memancarkan kualitas dan kemewahan, joknya sangat baik dan posisi mengemudi kelas satu, sehingga mudah dikendarai untuk mobil ukurannya. Bodyshell yang berat memberikan isolasi yang sangat baik dari permukaan kasar dan, sementara itu tidak menawarkan keterlibatan mengemudi Porsche Cayenne, mudah untuk membuat kemajuan yang menyenangkan dan cepat jika diperlukan.

Mobil itu berat tetapi beratnya adalah harga kecil untuk membayar mobil dengan kemampuannya yang luar biasa. Hanya sedikit mobil yang membuat Anda merasa istimewa untuk dikendarai, tidak ada yang memiliki visibilitas lebih baik atau posisi mengemudi lebih meyakinkan atau lebih meyakinkan, dan sangat sedikit orang yang memiliki corak yang lebih baik pada hari Anda.
3. Audi E-tron Quattro
Kami sekarang memasuki masa yang cukup mapan untuk mobil listrik premium. Ada yang cepat, sangat cepat, besar, kecil, mahal dan murah, dan beberapa yang bahkan mencoba sedikit fleksibilitas beroda empat.

Tidak pernah ada mobil listrik yang datang dan melakukan kemewahan yang lebih baik dari pada tikaman pertama Audi pada template tanpa emisi: E-tron Quattro. Mobil ini menggabungkan penggerak empat roda dengan tingkat kinerja langsung yang luar biasa, dengan ruang tingkat SUV, kenyamanan dan kegunaan dan dengan keinginan merek Audi; tetapi apa yang membuatnya menonjol adalah betapa luar biasa tenang, nyaman dan halus itu. Saat kami menguji satu jalan, desibel kami menempatkan tingkat kebisingan kabinnya lebih dekat, pada pelayaran 70 mph, dengan Rolls-Royce Phantom daripada Tesla Model X.

Kemewahan modern merek Audi hadir dengan teknologi on-the-art yang canggih, tentu saja, sementara potensi pengisian cepat masyarakat 150kW, dikombinasikan dengan rentang harian antara 200- dan 250 mil dengan biaya tambahan, juga menjadikan E -tron mobil listrik yang lebih berguna daripada beberapa sejenisnya. Saat ini, tidak ada mobil listrik lebih mewah di dunia daripada yang ini.

4. Tesla Model S

Ciptaan pertama yang dipesan lebih dahulu dari perusahaan pelopor mobil listrik Elon Musk, Model S adalah mesin yang membawa kredibilitas, kemewahan, kecepatan, dan jangkauan berguna ke pasar mobil listrik.

Ada empat opsi baterai, diatapi oleh paket 100kWh dengan rentang 393 mil yang diklaim. Anda harus mengemudikan mobil dengan cukup konservatif untuk mereproduksi angka jangkauan tersebut dalam penggunaan di dunia nyata, tetapi bahkan dengan mencapai 80 persen saja akan menjadikannya mobil listrik rentang terpanjang di pasar.

Model S dapat lepas landas dengan keganasan sebuah sedan super, tetapi yang lebih menakjubkan adalah seberapa tepat dan mudah Anda dapat mengukur kecepatannya, dan seberapa pelan ia dapat disampaikan. Kredensial mobil sebagai mobil mewah sangat bagus, sementara kabinnya yang besar dan tenang serta ruang kargo yang besar juga merupakan nilai jual utama. Untuk ceruk tertentu, ini akan masuk akal secara finansial maupun lingkungan.

5. Audi A8

Audi A8 terbaru memiliki sasis, powertrain, dan teknologi dalam mobil yang lebih canggih daripada Mercedes S-Class terbaru termasuk, ketika akhirnya dinyalakan, yang menjanjikan kemampuan terbaik untuk mengemudikan otonom setiap mobil produksi di dunia. Ada pilihan mesin turbocharged - diesel 282bhp atau 335bhp - dengan penggerak empat roda sebagai standar dan sistem kelistrikan 48V yang memberikan status hybrid ringan. Interior berkualitas terasa seperti dibangun untuk melampaui peradaban itu sendiri, meskipun tidak memiliki keanggunan dan kehangatan ambien dari S-Class. Perjalanannya mulus dan mobilnya mudah dikendarai, meskipun tidak sepembelih dan semewah saingan utamanya dari Jerman, dan tidak cukup setara dengan Mercedes dalam hal yang paling berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *