Land Rover Mengerahkan 27 Pembela Baru untuk Melawan Corona virus – Covid 19

Mobil-mobil - bagian dari 57 Land Rover yang dikeluarkan untuk Palang Merah Inggris - akan mengirimkan makanan dan obat-obatan kepada orang-orang yang rentan di Inggris yang membutuhkan bantuan sebagai akibat dari aturan jarak sosial pemerintah Inggris.

Di tempat lain, perusahaan telah mengirim mobil ke seluruh Spanyol, Prancis, Afrika Selatan dan Australia ke masyarakat Palang Merah masing-masing juga, untuk memberikan dukungan global.

JLR juga bekerja sama dengan pemerintah Inggris dengan menawarkan keahlian penelitian dan teknik, mencetak model dan prototipe 3D, AI dan dukungan ilmu data, di antara inisiatif lainnya. Ini juga menyumbangkan peralatan pelindung - kacamata keselamatan sampul, misalnya - ke berbagai rumah sakit NHS di seluruh negeri.
“Berkat dukungan Land Rover yang murah hati, tim Tanggap Darurat kami di Inggris akan dapat menjangkau lebih banyak orang yang tinggal di komunitas terpencil daripada yang bisa kami sendirian,” kata Simon Lewis, kepala respon krisis di Palang Merah Inggris.

Di tempat lain, Ford AS telah mengumumkan akan membangun 50.000 ventilator - bekerja sama dengan GE Healthcare - dalam 100 hari, dan hingga 30.000 per bulan setelah itu untuk membantu Amerika memerangi virus.

"Dengan memproduksi ventilator ini di Michigan, dalam kemitraan yang kuat dengan UAW, kami dapat membantu petugas kesehatan menyelamatkan nyawa," kata bos Ford Jim Hackett.

Di Italia, Lamborghini telah mengumumkan akan mengubah bagian-bagian dari pabriknya untuk membangun masker bedah dan pelindung plexiglass, untuk disumbangkan ke Rumah Sakit Sant’Orsola-Malpighi di Bologna.

Tim yang mengerjakan interior dan opsi penyesuaian khusus untuk mobil jalan Lamborghini akan memproduksi 1.000 masker sehari, sementara 200 perisai medis akan dicetak 3D setiap hari juga, yang terakhir menggunakan fasilitas produksi serat karbon Lambo dan departemen R&D.

Bos Lambo Stefano Domenicali mengatakan: “Selama keadaan darurat ini, kami merasa perlu untuk memberikan kontribusi yang konkret. Rumah Sakit S. Orsola-Malpighi adalah sebuah institusi yang dengannya kami telah menjalin hubungan kolaboratif 

selama bertahun-tahun, melalui konsultasi profesional dalam mempromosikan program-program untuk melindungi kesehatan pekerja kami, dan dalam proyek-proyek penelitian. Kami akan memenangkan pertempuran ini bersama dengan bekerja dalam persatuan, mendukung mereka yang berada di garis depan memerangi pandemi ini setiap hari. "

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *