769-HP Lamborghini Aventador LP780-4 Ultimae Adalah Perpisahan dari Klasik

Diluncurkan pada tahun 2011, hypercar Lamborghini Aventador kini telah mencapai akhir masa produksinya dan telah mengumumkan edisi terakhir bertenaga V-12, yang diberi nama Ultimee.
Aventador LP 780-4 Ultimae membuat debut globalnya minggu ini di Goodwood Festival of Speed ​​di Inggris, yang berlangsung pada 8-11 Juli.
Lamborghini telah mengumumkan akan membangun 350 Ultimee coupe dan 250 roadster.
Lamborghini telah merilis gambar dan detail final edisi terbatas untuk Aventador, yang diberi nama Ultimae. Ini akan menandai akhir dari produksi hypercar berumur panjang, yang diluncurkan pada tahun 2011, dengan menjalankan 350 coupe dan 250 roadster untuk dijual secara global.
Seperti yang Anda duga, spesifikasi Ultimae adalah sesuatu dari koleksi hits terbesar, menggabungkan banyak fitur terbaik dinasti Aventador. Mesin V-12 6,5 liter yang disedot secara alami telah dihidupkan untuk menghasilkan 769 tenaga kuda, 39 hp lebih banyak dari Aventador S, 10 hp lebih banyak dari Aventador SVJ, dan hanya 39 hp lebih sedikit dari Sián dengan sistem hibrida superkapasitornya. Struktur Ultimae juga lebih ringan daripada Aventador S. Coupe ini berbobot 3417 pon tanpa cairan menurut Lamborghini—penghematan 55 pon. Bobot mengekang itu juga memberikan rasio power-to-weight yang identik dengan SVJ yang fraksional lebih ringan. Lamborghini mengklaim waktu nol-ke-62-mph 2,8 detik, waktu nol-ke-124-mph 8,7 detik, dan kecepatan tertinggi 221-mph untuk coupe. Cukup cepat, dengan kata lain.

semua Aventador, Ultimae akan memiliki penggerak semua roda dan menggunakan transmisi otomatis tujuh kecepatan ISR kopling tunggal Lamborghini yang sangat cepat (dan terkadang hanya buas). Ini juga akan mendapatkan poros belakang kemudi aktif yang diluncurkan dengan Aventador S, yang mampu merespons input kemudi dalam lima milidetik yang diklaim. Lamborghini juga mengatakan bahwa torsi puncak 780-4 Ultimae 531-pon-kaki akan dikirim ke gandar belakang daripada di S, menjanjikan "perilaku oversteer yang sporty tapi aman." Yang merupakan jenis terbaik dari perilaku oversteer. Rem karbon-keramik CCB juga akan hadir sebagai standar. 
Seperti pada Aventador sebelumnya, Ultimae akan memiliki mode mengemudi yang dapat diubah: Strada, Sport, dan Corsa biasa ditambah satu individu berlabel Ego.Hanya perubahan visual yang halus yang akan membedakan Ultimae, yang memiliki tampilan lebih halus daripada SVJ yang memakai sayap. Ultimae mendapat bumper depan baru dengan opsi strakes berwarna, yang diulang pada diffuser belakang. Velg tempa akan menjadi standar, diameter 20 inci di depan dan 21 inci di belakang, dibalut ban Pirelli P Zero Corsa. Lamborghini akan menawarkan 18 warna standar dan kemampuan untuk memilih lebih dari 300 melalui program khusus Ad Personam perusahaan. Coupe terlihat sangat bagus dalam warna abu-abu matte dua nada dalam gambar resmi ini. Belum ada kata resmi tentang harga, tetapi kita dapat dengan aman berasumsi bahwa Ultimae akan membawa harga premium di atas Aventador S $ 421.321.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *